Pilih Pengusaha Menjadi Wakilnya, Bacabup Wajo AM Ingin Kelolah SDA Wajo

0
64
AMAM
Kandidat calon Bupati Wajo, H. Amran Mahmud (AM) memilih pengusaha asal Wajo, H. Amran SE sebagai wakilnya dalam pilbup 2018 mendatang dikarenakan ingin mengelolah SDA Wajo yang sangat melimpah

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Kandidat calon Bupati Wajo, H. Amran Mahmud (AM) memilih pengusaha asal Wajo, H. Amran SE sebagai wakilnya dalam pilbup 2018 mendatang dikarenakan ingin mengelolah SDA Wajo yang sangat melimpah.

Hal ini dikatakan langsung oleh AM kepada para wartawan saat ditemui di Ruang Eksekutif Lounge Clarion Hotel, Kamis, (12/10/2017).

“Beliau ( Haji Amran,red) adalah salah seorang pengusaha sukses yang berasal dari Wajo dan tentu memiliki berbagai pengalaman sehingga saya yang diberi amanah oleh masyarakat melihat Wajo sangat membutuhkan harapan besar untuk mengelolah sumber daya alam (SDA) yang sangat melimpah”. Ujar Bacabup yang bertagline AMAM ini.

AM mengatakan, pilihannya pada H. Amran SE, bakal memberikan paktisi ekonom dan akan memberikan harapan baru bagi masyarakat Wajo.

“Pilihan saya pada Haji Amran yang mempunyai praktisi ekonomi dalam sebuah usaha saya yakin ini menjadi harapan baru bagi masyarakat Wajo”. Ucap AM.

Selanjutnya AM menambahkan, saat ini Wajo membutuhkan praktisi agama dan ekonomi untuk mengelolah baik SDM dan SDA, sehingga ia memilih seorang pengusaha untuk membantunya dalam mengelolah kelimpahan SDA Wajo.

“Dibutuhkan keahlian dan skil yang kira-kira perlu perpaduan antara saya dan beliau yang akan menghadirkan pemerintahan agamawan dan ekonomi sehingga saya menjatuhkan pilihan saya pada beliau”. beber AM (cr3/red2)

Komentar