Besok, Walikota Resmikan Tower Jaringan Telekomunikasi di Pulau Kodingareng

Besok, Walikota Resmikan Tower Jaringan Telekomunikasi di Pulau Kodingareng

85
Warga pulau Kodingareng menyampaikan terima kasih kepada Walikota Makassar. (hms)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto kembali akan menyambangi kepulauan di Kecamatan Sangkarrang.

Kali ini, Danny Pomanto dalam agenda meresmikan bangunan tower jaringan telekomunikasi di Pulau Kodingareng, Kelurahan Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Sabtu (14/10/2017) pagi.

Rencana kedatangan orang nomor satu ini pun membuat masyarakat kepulauan senang.

Humas Kelurahan Kodingareng, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Nasrullah, menyampaikan kehadiran jaringan telekomunikasi sangat diapresiasi oleh masyarakat.

Pasalnya, dengan kehadiran jaringan telekomunikasi tersebut membuat warga jauh lebih mudah dalam berkomunikasi, berbeda dengan sebelum kehadiran jaringan tersebut, warga kesulitan mencari jaringan di tempat-tempat tertentu untuk berkomunikasi melalui telepon seluler.

“Kami warga disini sangat semangat atas jaringan telepon ini dan berterima kasih banyak kepada Walikota kami, Bapak Danny Pomanto atas perhatiannya kepada kami, karena dengan adanya jaringan ini kami bisa lebih mudah dalam berkomunikasi,” ungkapnya.

 

Nasrullah menambahkan, pembangunan jaringan telekomunikasi tersebut sebagai bentuk perwujudan janji Walikota Makassar, membangun Kota secara merata mulai dari tempat-tempat terpencil seperti pula hingga perkotaan.

Sebelumnya kunjungan Walikota Makassar Agustus lalu di pulau ini merasakan sulitnya jaringan untuk akses komunikasi, sehingga mencari solusi dengan mengajak provider untuk menyelesaikan persoalan jaringan. (lpt/red3)

 

Komentar