Begini Keakraban Ome dengan Komunitas Otomotif di Palopo

Begini Keakraban Ome dengan Komunitas Otomotif di Palopo

78

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Setelah beberapa waktu lalu Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) menerima kunjungan dari komunitas Bikers Kawasaki Celebes, giliran malam ini Sabtu (14/10), pria yang melekat disapa Ome tersebut kembali menjamu komunitas otomotif lainnya dari pecinta mobil Toyota Fortuner yang tergabung dalam Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB).

STFB sendiri ke Palopo dalam rangka touring bersama puluhan anggotanya. Mereka bahkan dijemput langsung oleh Ome di kawasan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, dekat perbatasan dengan Kabupaten Luwu.

Taslim Fadly, mewakil STFB berterima kasih atas penjemputan dan penerimaan Wawali Palopo yang ia nilai sangat berkesan.

“Mewakili teman-teman komunitas, kami ucapkan terima kasih kepada Pak Ome atas penjemputan dan jamuannya. Kami salut kepada figur seperti beliau yang begitu care terhadap penggiat otomotif,” ujar Taslim yang juga merupakan pengusaha asal Kota Palopo ini.

Sementara itu, Ome yang juga merupakan Bakal Calon Walikota Palopo periode 2018-2023 ini mengatakan, “Kami senang atas kunjungan teman-teman ke Kota Palopo. Selamat menikmati kota ini. Semoga berkesan. Salam kompak selalu.”

Menariknya, anggota komunitas STFB tersebut mengaku siap mensuport Ome dalam rangka pemenangannya sebagai Calon Walikota Palopo 2018-2023.

“Selain kami touring, kami memang menjadwalkan untuk memberikan suport kepada Pak Ome jelang Pilkada tahun depan. Simpul-simpul keluarga kami di Palopo akan kami gerakkan untuk mendukung dan memilih beliau tahun depan,” tambah Taslim yang nampak kompak salam Ome bersama anggota komunitasnya dan sejumlah masyarakat. (ril)

Komentar