Mau Jadi Ketua KNPI Tator, Jens Batara Sowan ke Eks Sekretaris KNPI...

Mau Jadi Ketua KNPI Tator, Jens Batara Sowan ke Eks Sekretaris KNPI Tator

379
Jens Batara Marewa (kanan) sowan ke eks Sekretaris KNPI Tana Toraja, Agus Salim Said di Makassar, Minggu (15/10). (ist)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Jelang Musda KNPI Tana Toraja (Tator), Jens Batara Marewa, bakal calon Ketua KNPI Tana Toraja aktif melakukan silaturahim dengan senior-senior.

Salah satunya adalah eks Sekretaris KNPI Tana Toraja Agus Salim Said yang ditemui khusus di Makassar.

“Saya datang bersilaturrahmi sekaligus mappakatabe (mohon izin) untuk maju di Musda KNPI Tana Toraja,” tutur Jens, Minggu (15/10).

Jens yang juga Sekretaris BPC HIPMI Tana Toraja mengaku menjalin silaturahim itu baik dan banyak hal yang sangat bermanfaat yang bisa kita dapatkan.

Jens yang datang didampingi Ketua GP Ansor Toraja Raya, Ketum BPC HIPMI Tana Toraja, Ketua Sapma Tana Toraja.

Dia kembali menyampaikan keinginannya untuk maju pada musda KNPI Tana Toraja yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

“Saya sangat mengapresiasi ketika ada figur muda yang punya spirit untuk memajukan pemuda di Tana Toraja, potensi pemuda di Toraja itu sangat besar untuk dikembangkan belum lagi potensi alamnya, sehingga dibutuhkan tangan-tangan kreatif pemuda untuk bisa memainkan perannya,” kata Agus Salim.

Agus Salim menambahkan Musda KNPI nantinya harus mampu membawa perubahan dan melahirkan pemimpin pemuda yang bisa menjadi payung bagi seluruh potensi pemuda yang ada ditoraja khususnya bagi OKP-OKP yang berhimpun didalamnya.

“Butuhki figur pemuda seperti Bung Jens yang punya gagasan dan ide-ide untuk berkarya dan membangun daerahta,” tutup Agus. (red3)

Komentar