Mukhtar Tahir Pimpin Kunker ke Dinsos Jatim, Ini Disampaikan

Mukhtar Tahir Pimpin Kunker ke Dinsos Jatim, Ini Disampaikan

52
Kunker Dinsos Makassar ke Jatim. (Dok.Ist)

JAWATIMUR, PORTALMAKASSAR.COM – Banyak cara yang di lakukan untuk mengatasi persoalan anak di Kota Makassar, khususnya masalah sosial anak.

Salah satunya dengan menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur (Jatim) Senin, (16/10/2017).

Kunjungan yang di pimpin Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir dan di terima langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitas Sosial Dinsos Provinsi Jatim, Arman linda.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir dalam sambutanya mengatakan kunjunganya untuk bertukar fikiran, pendapat dan program khususnya dalam masalah sosial dan program pelayanan anak.

“Kami datang dari Makassar, semoga bisa saling bertukar pendapat, program, khususnya permasalahan sosial,” kata Utta sapaan akrabnya.

Utta menegaskan jika masalah sosial dan masalah anak di Makassar menjadi perhatian serius pemerintah, meskipun masih ada kekurangan yang kami hadapi.

“Menjadi perhatian serius pemerintah kota Makassar, makanya ada tim reaksi cepat yang bertugas di lapangan,” tutup mantan Kadis Kominfo Makassar.

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitas Sosial Dinsos Provinsi Jatim, Arman linda yang menerima kunjungan kerja Kota Makassar mengapresiasi kunjungan Dinas Sosial Kota Makassar.

Ia mengaku jika Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Sosial Kota Makasar sudah sangat bagus, khususnya dalam program permasalahan anak dan sosial.

“Sudah luar biasa pada pelayanan anak integritasnya, kami dukung programnya, bisa saling bertukar pendapat,” kata arman.

Hadir langsung dalan kunjungan ini hadir juga Ketua Rumah Perlindungan Sosial Anak, Hasnah Hapsasi, Kabid Rehabilitas Sosial Haidar Hamsah dan puluhan pekerja sosial dari Satuan Bakti Pekerja Sosial (SBPS) dan Pusat Pelayanan Kesejahteraan Anak Integratif (PPKAI) Dinas Sosial Kota Makassar. (ads)

 

Komentar