Mahasiswa Fakultas Tekhnik Unismuh Tuntut Rektor Mundur Dari Jabatan

Mahasiswa Fakultas Tekhnik Unismuh Tuntut Rektor Mundur Dari Jabatan

135
unismuh
Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar tuntut Rektor mundur dari jabatan

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar, Selasa (17/10/2017).

Dalam pernyataan sikap yang mereka sampaikan, Rektor Unismuh di anggap telah melakukan komersialisasi pendidikan, Ambigiusitas serta over lapping MoU antara Kepolisian dan Pihak Kampus kepada Mahasiswa, adanya Profil Lembaga Mahasiswa yang tidak valid serta perlakuan yang sering menyudutkan Lembaga Fakultas Teknik dalam setiap persoalan kampus.

“Meminta agar Rektor dan Wakil Rektor III untuk turun dari jabatannya karena melakukan distorsi kebijakan terhadap Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Teknik serta meminta Pimpinan Universitas meminta maaf kepada Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Teknik atas tindakan represif kepolisian terhadapa mahasiwa Teknik yang merupakan inisiasi pimpinan kampus beberapa hari yang lalu” ujar Ayyup, Mahasiswa Teknik dalam pernyataan sikapnya.

Atas aksi tersebut mereka menuntut agar Rektor dan Wakil Rektor III Unismuh Makassar untuk mundur dari jabatannya. Saat demontrasi berlangsung Rektor Unismuh Makassar Dr. Abd. Rahman Rahim, MM tidak sedang berada Kampus Unismuh. (cr2/red2)

Komentar