Nurdin Halid: Yang Paling Tahu Kelanjutan Pembangunan Sidrap Hanya Fatmawati Rusdi

Nurdin Halid: Yang Paling Tahu Kelanjutan Pembangunan Sidrap Hanya Fatmawati Rusdi

106
Acara penyerahan rekomendasi Golkar ke balon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi, Senin (16/10). (Foto/Ist)

SIDRAP, PORTALMAKASSAR.COM – Partai Golkar secara resmi mengusung Hj Fatmawati Rusdi pada Pilkada Sidrap 2018 mendatang.

Penyerahan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Sidrap yang juga istri Bupati Sidrap dua periode saat ini Rusdi Masse itu dilakukan di RMS Land Rappang, Senin (16/10).

Disaksikan ribuan massa memedati lapanga, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid menyerahkan rekomendasi DPP Partai Golkar kepada Hj Fatmawati Rusdi.

Nurdin Halid yang juga calon Gubernur Sulsel ini hadir bersama Aziz Qahar Mudzakkar menegaskan, DPP Golkar punya indikator dalam mengusung cabup di Pilkada.

“Masyarakat Sidrap sangat mengakui kinerja RMS (Rusdi Masse) selama menjabat Bupati 2 periode. Infrastruktur, perekonomian, kesejahteraan hingga pelayanan publik begitu memuaskan di mata masyarakat. Tingkat kepuasan itu mencapai 80 persen,” kata Nurdin Halid.

Dari indikator itulah sambung mantan Ketua Umum PSSI ini, sehingga Golkar merekomendasikan Hj Fatmawati untuk melanjutkan pembangunan yang telah ditorehkan RMS.

“Semua masyarakat tahu, Hj Fatmawati dan H Rusdi Masse tidak bisa dipisahkan. Dan yang paling tahu kronologi kelanjutan pembangunan Sidrap hanyalah Hj Fatmawati Rusdi. Beliau layak kita usung menjadi suksesor H Rusdi Masse,” kata Nurdin Halid dalam orasinya yang juga dihadiri Ketua Harian DPD Golkar, M Roem dan elit Golkar Sulsel lainnya.

Nurdin Halid pun menginstruksikan kepada DPD II Golkar Sidrap untuk berkomunikasi lebih lanjut dengan Fatmawati, untuk memenangkan anggota DPR RI Fraksi PPP itu di Pilkada Sidrap 2018.

Sebelumnya Hj Fatmawati telah mengantongi rekomendasi usungan NasDem, PAN, PKS, dan PPP. (red3)

 

Komentar