Lomba Kebersihan Lorong, Lurah Tidung: Semoga Hasil Kerjasama Warga Berbuah Manis

Lomba Kebersihan Lorong, Lurah Tidung: Semoga Hasil Kerjasama Warga Berbuah Manis

13
Lurah Tidung Liliana Sunarno

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Tim penilai lomba kebersihan lorong tingkat Kota Makassar dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar, melakukan proses penilaian di salah satu lorong Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Selasa (18/10/2017).

Kunjungan tim penilai DLH Kota Makassar ini diterima langsung oleh Lurah Tidung, Lilyana Sunarno. Kehadiran rombongan tim penilai juga disambut dengan tradisi penjemputan tamu khas suku Bugis-Makassar, A’ngaru.

Lilyana Sunarno mengatakan, kunjungan tim penilai itu untuk memverifikasi beberapa item penilaian lomba. Namun poin penilaian lomba yang prioritas kata dia, adalah kebersihan lorong dan program Bank Sampah Kelurahan.

“Kami menerima kunjungan dari DLH, dan semoga hasil kerja sama kami bersama warga berbuah hasil yang baik atau manis, kami bisa menang atau mendapat juara pertama,” tuturnya.

Tampak tim penilai melakukan penilaian di lorong yang tampak indah dengan cat warna-warni menghiasi dinding dan badan jalan berbahan paving block. Serta telah telah dilakukan penghijauan dengan menanami beberapa jenis tumbuhan produktif pada Badan Usaha Lorong (BULo) dan berbagai jenis kembang. (ads)

Komentar