Pemkot Makassar Bahas Perda Anjal, Gepeng dan Pengamen Jalanan

Pemkot Makassar Bahas Perda Anjal, Gepeng dan Pengamen Jalanan

52
pemkot makassar
Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini bagian Hukum dan Ham Setda Kota Makassar melakukan pembahasan tentang Perda Walikota Tahun 2008 diruangan Sipakalebbi, Rabu (18/10/17)

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini bagian Hukum dan Ham Setda Kota Makassar melakukan pembahasan tentang Perda Walikota Tahun 2008 diruangan Sipakalebbi, Rabu (18/10/17).

Peraturan Daerah Nomor 2 tahun 2008 tentang pembinaan Anak Jalanan (anjal), Gelandangan, Pengemis dan Pengamen di Makassar, Sulawesi Selatan dinilai tidak “bertaji” atau belum dijalankan secara maksimal.

Ketua penyelenggara Andi Irianto,SH.,MH dalam pemaparannya menyampaikan bahwa tujuan pembahasan Perda Nomor 8 i ini adalah sebagai wadah Stakeholder untuk memberikan masukan dalam menyempurnakan pembinaan anak jalanana, gelandangan, pengemis serta para pengamen jalanan di Kota Makassar, sebelum di tetapkan.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini diantaranya Prof.DR.Ahmad Ruslan, Prof.DR.Hambali Talib, Prof.DR.Syahruddin Nawi serta unsur lembaga sosial anak dan pengamen di kota Makassar (cr1/red2)

Komentar