SDN 166 Lalabata Soppeng Gagal Pertahankan Juara Sekolah Sehat

SDN 166 Lalabata Soppeng Gagal Pertahankan Juara Sekolah Sehat

589
sekolah sehat
ilustrasi sekolah sehat

SOPPENG,PORTALMAKASSAR.COM – Sekolah Dasar Negeri (SDN)166 Laburawung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan gagal mempertahankan perestasi yang telah diraih sebelumnya oleh pendahulunya.

Sekolah yang dinakhodai H.Syamsuddin,S.Pd dalam lomba sekolah sehat tingkat Kecamatan Lalabata ikut bersaing dengan SDN 10 Akkampeng dan SDN 15 Jolle.Namun SDN 15 Jolle berhasil keluar sebagai juara pertama,dan mewakili Kecamatan Lalabata ke tingkat Kabupaten Soppeng.

Kasek sd 166
Kepala SDN 166 Laburawaung,Syamsuddin.S.PD

Gagalnya SDN 166 Laburawung sebagai jawara sekolah sehat di Kabupaten Soppeng kemungkinan karena tidak menindak lanjuti kekurangan-kekurangan sekolah yang disampaikan tim pembina,sehingga kalah bersaing dengan SDN 15 Jolle.

Sementara Syamsuddin kepala SDN 166 Laburawung yang dikonfirmasi 19/10/17 terkait gagalnya mempertahankan sebagai sekolah sehat mengatakan, dalam penilaian lomba sekolah sehat, kami heran bagaimana bentuk penilaian dari tim penilai, sehingga kami gagal mempertahankan sebagai juara Lomba Sekolah Sehat ungkapnya.

Sekadar diketahui SDN 166 Laburawung Soppeng diera kepemimpinan Ramli Mahmud dan Hj.Amirah sekolah ini jawara sekolah sehat di Kabupaten Soppeng dan langganan wakil Soppeng ke tingkat Propinsi SulSel. (sop1/red2)

Komentar