MNC Group Beri Bantuan Dana Pendidikan ke 10 Mahasiswa UNM

MNC Group Beri Bantuan Dana Pendidikan ke 10 Mahasiswa UNM

42
Rektor UNM dan CEO MNC Group. (ist)
Rektor UNM dan CEO MNC Group. (ist)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – MNC Group memberikan bantuan dana pendidikan kepada 10 mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diserahkan langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Bantuan diserahkan pada acara kuliah umum kewirausahaan yang mengusung tema “Kewirausahaan dan Pembangunan Ekonomi Indonesia” di lantai 3 Ruang Teater Menara Pinisi UNM, Kamis (19/10) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Hary menyampaikan kuliah umumnya dengan diawali berbagi pengalaman kisah jatuh bangunnya MNC.

Ia juga membeberkan untuk menjadi pengusaha yang sukses dibutuhkan tiga pilar utama yakni visi, kualitas, dan kecepatan.

“Jadi, dalam mencapai sebuah visi terlebih dulu ada proses panjang yang kita lalui, visi juga harus kita implementasikan dengan kualitas”, bebernya.

Ia mengatakan ketika seseorang memulai usaha, ia sudah menciptakan lapangan kerja. “Apapun profesinya jika bersungguh-sungguh saya percaya kalian akan sampai pada titik kesuksesan”, ungkapnya didepan ratusan mahasiswa yang hadir.

Rektor UNM Prof. Husain Syam sendiri menyambut gembira UNM disambangi pengusaha sukses sekelas Hary Tanoe.

Ia mengatakan bahwa kehadiran Hary bisa memberikan motivasi serta tips meraih sukses dalam berwirausaha kepada mahasiswa UNM. Demikian Humas UNM Burhanuddin memberitkaan. (yahya/ril)

Komentar