TIM Sepak Bola UPRI Ikut Berlaga Pada Kejuaraan Sepak Bola HIPMI Sulsel...

TIM Sepak Bola UPRI Ikut Berlaga Pada Kejuaraan Sepak Bola HIPMI Sulsel CUP I di Unhas

67

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar menyelenggarakan kejuaraan sepak bola antar perguruan tinggi yang bertajuk HIPMI Sulsel CUP I 2017.

Kejuaraan ini dilaksanakan di mulai dari tanggal 28 Oktober – 17 November 2017 yang bertempat di lapangan Sepak Bola Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas).

Pada kesempatan ini Tim sepak bola Universitas Pejuang RI Makassar turut andil dalam Kompetisi tersebut, Tim UPRI FC nama club sepak bola Universitas Pejuang RI Makassar yang di nahkodai oleh saudara Abdul Latif.

Tim ini nantinya akan berlaga pada kejuaraan Himpunan Pegusaha mudah Indonesia (HIPMI) SULSEL CUP I dengan jumlah pemain sebanyak 20 orang, 11 pemain inti dan 9 pemain pemain pengganti. Pemain yang di turunkan Universitas Pejuang RI Makassar FC ini adalah pemain pilihan yang telah melalui seleksi di Universitas Pejuang RI Makassar.

Abdul Latif, yang akarab disapa Latif yang merupakan kapten dari kesebelasan Universitas Pejuang RI Makassar menyatakan “Pemain yang di turunkan Universitas Pejuang RI Makassar FC ini adalah pemain pilihan yang telah melalui seleksi di Universitas Pejuang RI Makassar” Ungkapnya.

Dalam menghadapi kejuaraan ini Tim Universitas Pejuang RI Makassar FC terlebih dahulu melakukan persiapan-persiapan sebelum laga ini di mulai salah satunya adalah mereka melakukan latihan tiap sore di lapangan kampus Universitas Pejuang RI Makassar.

Tim Universitas Pejuang RI Makassar FC terlebih dahulu melakukan persiapan -persiapan sebelum laga ini di mulai salah satunya adalah mereka melakukan latihan tiap sore di lapangan kampus Universitas Pejuang RI Makassar.

Lanjut Latif menyatakan “Latihan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan Tim Universitas Pejuang RI Makassar FC mengejar kemenangan dalam kompetisi ini, dimana dalam kejuaraan HIPMI SULSEL CUP I ini memperebutkan Tropi piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar 10 juta yang keluar sebagai juara pertama”. ungkapnya.

Pengirim: Amirullah, SE, MM
(Humas UPRI Makassar)

 

Komentar