Unasman Jalin Kerjasama Pembinaan Ekstrakurikuler Dengan SDN 017 Manding Polman

63
UNASMAN
Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Polewali Sulbar, Selasa (24/10/2017). melakukan kerjasama membina peserta didik dalam kegiatan ekstrakurikuler dengan SDN 017 Manding

SULBAR,PORTALMAKASSAR.COM – Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Polewali Sulbar, Selasa (24/10/2017). melakukan kerjasama membina peserta didik dalam kegiatan ekstrakurikuler dengan SDN 017 Manding.

Kesepakatan jalinan kerja ini, ditandai dengan penandatanganan MoU (Memorandum of understanding) yang ditandatangani oleh kedua pihak tersebut.

Prof. Dr. H. Sukadji Sarbi, MS, Wakil Rektor 1 menyampaikan bahwa SDM Unasman sudah cukup berkualitas ditandai dengan banyaknya lulusan lanjut ke universitas lainnya, juga banyak melakukan kerja sama dengan instansi lain. Pihak SDN 017 Manding diwakili kepala sekola, Marwati, S.Pd.SD.,M.Si didampingi Ketua Komite dan guru pengajar.

Dia mengatakan jalinan kerja sama ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan gagasan baru dengan sesama guru dalam mengajar dan membimbing peserta didik.

Ikut serta dalam penandatanganan MoU (Memorandum of understanding) Universitas Al Asyariah Mandar, Muhammad Ali P, M.Pd; Tanawali. S.IP.,M.Si (Ketua Komete SDN 017 Manding); dan Kapolres Polman diwakili Rahman (red2)

Citizen : muhammad ali P, M.Pd (dosen fkip unasman polman)

Komentar