Harapan Ome Untuk Pemuda Palopo di Hari Sumpah Pemuda

Harapan Ome Untuk Pemuda Palopo di Hari Sumpah Pemuda

63
wawali palopo
Wawali Papolo yang juga Ketua Orari Lokal Palopo optimis Orari Palopo Juara Lomba Fox Hunting di Polman

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Di tengah kemeriahan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89 seantero Nusantara yang jatuh hari ini Sabtu 28 Oktober 2017, Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, menyampaikan sejumlah harapannya.

Pria yang akrab disapa Ome ini, berharap potensi pemuda ke depannya harus dapat lebih ditingkatkan lagi pada semua lini.

“Di momentum HSP tahun ini, kami berharap pemuda Kota Palopo dapat mengambil peran strategis dalam berbagai lini kehidupan masyarakat, termasuk di bidang politik, sosial dan ekonomi,” ujar Wawali yang terbilang representasi pemimpin muda, terpilih di usia 34 tahun pada 2013 yang lalu.

Selain itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Palopo ini mengharapkan pemuda dapat menjadi partner yang baik bagi masyarakat dan pemerintah dalam pembangunan.

“Hal ini berarti pemuda jangan sampai meninggalkan nilai kritis terhadap berbagai persoalan yang mengemuka di masyarakat. Masih begitu banyak ketimpangan dan persoalan sosial yang dihadapi warga. Ini menjadi tugas kita semua untuk meresponnya,” katanya. (red3)

Komentar