Berlaga di Makassar, Ome Support Langsung Tim Pra Porda Cabor Basket Palopo

Berlaga di Makassar, Ome Support Langsung Tim Pra Porda Cabor Basket Palopo

20

PALOPO,PORTALMAKASSAR.COM – Wakil Walikota Palopo, yang juga Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, memberi dukungan kepada tim Pra-Porda Cabor Basket Palopo bertempat di Jalan Laiya, Lapangan FlyingWheel, Kota Makassar, pada Sabtu malam (28/10).

Pria yang akrab disapa Ome tersebut, bahkan turut menyaksikan langsung laga perdana tim basket pria Palopo melawan tim dari Kabupaten Sinjai yang berakhir dengan skor telak 62-25 untuk kemenangan Palopo.

Sementara itu, Muhammad Jufri, selaku official tim, mengaku cukup puas dengan hasil tersebut.

“Kami bersyukur dapat memetik angka penuh pada laga ini. Dan kami harap dapat melanjutkan trend positif ini pada laga selanjutnya,” ujar pria yang familiar dipanggil Jupe’ tersebut.

Ome sendiri berharap tim Pra-Porda Basket Palopo dapat melaju hingga ke Porda tahun depan.

“Ini start awal yang baik. Kami harap adik-adik atlit tetap fokus dan semangat pada laga selanjutnya. Harapan kita semoga lolos ke Porda dan dapat mengharumkan nama daerah tercinta,” ungkapnya.

Selepas laga, Ome bersama official dan atlit nampak kompak berpose ‘Salam Pemenangan Ome.’ Diketahui Ome merupakan salah satu Bakal Calon Walikota Palopo yang akan berkompetisi tahun depan di Palopo. (Ril)

Komentar