Kekompakan Karang Taruna, Warga Panaikang Bersama Wakil Ketua DPRD Makassar Kerja Bakti

Kekompakan Karang Taruna, Warga Panaikang Bersama Wakil Ketua DPRD Makassar Kerja Bakti

16
Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari ikut kerja bakti di Campagayya, Panakkukang, Minggu (29/10). (PM)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Kerja Bakti bersama warga masyarakat yang dilaksanakan Karang Taruna Panakkukang adalah merupakan kegiatan rutin dan telah memasuki putaran ke 3 Sesi II yang berlangsung di Campagaya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Minggu (29/10/2017).

Kerja Bakti yang dihadiri para pengurus Karang Taruna Kelurahan di Panakkukang bersama-sama pengurus kecamatan, ikut pula dihadiri pengurus Karang Taruna Kota Makassar serta anggota Banteng Komando yang dipimpin langsung Ketua BK Tameng Ridwan Gassing dan tampak pula Wadanramil bersama Danramil Pnk/Mgl Mayor ARH Rohmad Agus ikut bersama warga dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan kerja bakti ini tampak semakin semarak dan warga semakin antusias karena disela-sela kegiatan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti yang didampingi Camat Panakkukang Thahir Rasyid, Sekcam Panakkukan A. Pangeran Nur Akbar dan Lurah Panaikang H. Syamsul Badollahi bersama para RW /RT yang juga ikut berbaur membantu masyarakat dengan melakukan kegiatan seperti masyarakat lainnya.

Ketua MPKT Karang Taruna Panakkakang, Hasanuddin Umar yang lebih akrab dipanggil Ka’ Dhayat disela-sela kegiatan kepada kepada Portal Makassar mengatakan, Indira yang hadir dilokasi kerja bakti tidak hanya untuk melihat-lihat jalannya kegiatan tetapi juga ikut bekerja seperti masyarakat setempat.

“Ibu Indira juga datang di kegiatan tadi dan ikut kerja seperti masyarakat setempat,” ungkapnya.

“Kegiatan rutin ini telah sukses pada sesi pertama dan memasuki Sesi II, Kelurahan Panaikang yang mendapatkan giliran pada putaran ke 3 yang sebelumnya telah berlangsng di Kelurahan Paropo dan Tello Baru ungkap,” Ka’ Dhayat yang juga sebagai ketua Taruna DP Kota Makassar.

Ditempat terpisah Lurah Panaikang, H.Syamsul Badollahi mengatakan Karang Taruna di Kecamatan Panakkukang cukup aktif dan berhasil menarik perhatian warga untuk datang membersihkan wilayah.

“Kami sangat apresiasi dengan adik-adik karang taruna yang ikut membantu program pemerintah Kota Makassar,” tuturnya.

H. Syamsul Badollahi menambahkan, selain kerja bakti di lokasi Lorong Binaan Karang Taruna, merekapun ikut membersihkan lokasi persiapan lahan kebun binaan untuk membina para generasi muda bersama masyarakat dalam menanam cabe. (CR3/dhayat )

Komentar