IM3 Ooredoo Berikan Kebebasan bagi Pelanggan Untuk Menikmati Internetan Lebih Sering dan...

IM3 Ooredoo Berikan Kebebasan bagi Pelanggan Untuk Menikmati Internetan Lebih Sering dan Bonus Hingga 20GB

17
Workshop Indosat Ooredoo
Workshop Digital Interaktif Indosat Ooredoo hadirkan pakar dunia digital Andy Santoso, Ceo BigEvo & BigEvo Academy, Google Regional Trainer, Digital Consultant, ex Googler Indonesia, Selasa (31/10/17) di Azalia Hall Hotel Grand Clarion Makassar

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting baik bagi individu, Pelaku bisnis, termasuk juga kalangan dari industri media saat ini. Perkembangan digital yang pesat mengharuskan media untuk terus meningkatkan efisiensi, produktivitas, serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform.

Era disruptif saat ini juga membuat dunia usaha semakin ketat, setiap organisasi terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang. Hal tersebut mendorong IM3 Ooredoo mengadakan workshop Digital Transformation dengan tema ” Be Ready to Ride the Wave” khusus bagi media di Makassar yang menghadirkan pakar dunia digital Andy Santoso, Ceo BigEvo & BigEvo Academy, Google Regional Trainer, Digital Consultant, ex Googler Indonesia.

Kebutuhan akan Internet yang dapat diandalkan secara mobile juga membuat Indosat terus menghadirkan produk serta layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo. Paket apapun yang menjadi pilihan, pelanggan IM3 Ooredoo dipastikan dapat menikmati pengalaman Internetan yang sesungguhnya dengan manfaat all-in-one seperti misalnya ; kuota internet yang besar di semua jaringan ; ; Stream On untuk Streming musik dan video.

Dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai pada bulan berikutnya dengan Data Rollover dan juga Aplikasi Tanpa Kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama.

Manfaat terbaru lainnya, IM3 Ooredoo juga memberikan kebebasan lebih banyak lagi bagi pelanggan dengan menambah bonus kuota internet 20GB di semua jaringan. Pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru atau memperbaharui paket Freedom Combo dan Freedom Plus akan mendapatkan bonus kuota internet terbesar hingga 20GB di semua jaringan.

Bonus kuota internet hingga 20GB akan ditambahkan secara otomatis dan dapat digunakan langsung di semua jaringan (2G,3G dan 4G) setengah melakukan pembelian atau memperbaharui paket internet. Pelanggan dapat berlangganan dengan mudah melalui smartphone dengan cara tekan *123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus atau tekan *123*2# untuk paket Freedom Combo. Kuota bonus hingga 20GB ini dapat digunakan sebagai kuota malam yang khusus digunakan mulai pukul 00.00 tengah malam sampai pukul 06.00 pagi setiap harinya.

Suzanna Permata, Head of Sales Sumapa Indosat Ooredoo mengatakan ” Kami menepati janji dengan menjadi operator yang memberikan kebebasan berkomunikasi lebih baik bagi para pelanggan. Selain kebebasan nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam. Kami juga meningkatkan bonus kuota internet sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk menikmati Internet lebih seru. Inilah yang kami sebut sebagai kebebasan sebenarnya, paket dengan banyak keuntungan dan bonus kuota internet terbesar “.

Pelanggan IM3 Ooredoo juga bisa menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun 24 jam dan tanpa registrasi. Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun 24 jam dan tanpa registrasi. Khusus untuk menelepon ke operator lain, tarif Rp 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area. Lebih dari itu hanya dengan nelpon minimal Rp1000/hari langsung mendapat gratis kuota 30MB setiap harinya yang dapat diakumulasi hingga 1GB serta gratis 1000 SMS ke semua operator setelah kirim 1 SMS.

Informasi lengkap mengenai produk IM3 Ooredoo dan tarif nelpon Rp1/detik ke semua operator dapat dilihat dengan mengunjungi website www.im3ooredoo.com, tekan *123#, ataupun lewat aplikasi myIM3 dari smartphone. (red2)

Komentar