Danny : DIAmi Indira Mulyasari Paramastuti, Bukan Yang Lain

Danny : DIAmi Indira Mulyasari Paramastuti, Bukan Yang Lain

52
danny pomanto
Danny Pomanto, memberikan sinyal kuat untuk memilih Indira Mulyasari Paramastuti. Kamis (2/11/2017)

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Berhembusnya kabar jika Moh. Ramdhan Pomanto akan merapat kepada Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sulsel, Irman Yasin Limpo (None) mendapat penegasan dari Danny bahwasanya DIAmi ( Indira Mulyasari Paramastuti) yang akan mendapinginya.

Diketahui sebelumnya , Ketua Bappilu PAN Sulsel, Irfan AB, secara pribadi mengharapkan Wali Kota incumbent tersebut dapat berduet dengan Irman Yasin Limpo.

Ditemui saat mengunjungi Kantor Lakalakantas, Kamis (2/11/2017), Danny menegaskan bahwa dirinya telah memilih Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) untuk mendampinginya dalam Bursa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar di 2018 mendatang.

Apalagi menurut Danny, paket Danny-Indira sudah dalam proses tinggal menunggu persetujuan bersama para Ketua Partai pengusung.

“Saya kira kita harus menghargai terhadap setiap pendapat semua orang, Namun persoalannya, nama saya dan Indira sudah masuk dalam beberapa erapa partai pendukung”.

Danny menganggap pendampingnya sudah tidak dapat digantikan. Pasalnya, sosok Indira dinilai tepat untuk mendampinginya. Sebab Indira berjiwa muda dan ramah terhadap masyarakat sehingga cocok untuk memimpin Kota Makassar.

“Saya ini tipe orang yang tidak bisa melanggar terhadap komitmen yang saya sudah ucapkan, Saya tidak mau dianggap tidak konsisten. Rasanya tidak mungkin saya uji coba dalam memilih pasangan. Lebih bagus saya tidak perlu maju kalau harus ganti-ganti orang,” tegas Danny.(cr1/red2 )

Komentar