HMPS PTP Cari Generasi Muda Kreatif Melalui Pakar 3

HMPS PTP Cari Generasi Muda Kreatif Melalui Pakar 3

42
PAKAR 3
Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi Pertanian (HMPS PTP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) cari pelajar kreatif dan inovatif dari seluruh Indonesia melalui Pertanian Berkarya ke-3 (Pakar 3)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM– Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi Pertanian (HMPS PTP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) cari pelajar kreatif dan inovatif dari seluruh Indonesia melalui Pertanian Berkarya ke-3 (Pakar 3).

Pakar 3 merupakan ajang adu gagasan bagi pelajar diseluruh penjuru Indonesia di bidang pertanian melalui Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Seminar Nasional.

Rachmad Ketua panitia dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari HMPS PTP, namun bedanya kali ini berskala Nasional.

“Bedanya pada tahun ini pakar hadir secara nasional, jadi kita membuka lebih luas lagi kesempatan bagi pelajar untuk menampilkan karyanya disini” ungkap mahasiswa asal Polman ini.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini mengambil tema “Kreativitas dan Inovasi Generasi Muda Dalam Mewujudkan Sustainable Development Goals”, ia menyampaikan bahwa panitia ingin mengajak seluruh pemuda untuk mewujudkan SDG’s yang sudah dicanangkan pemerintah.

Pendaftaran dan pengumpulan karya dibuka mulai dari 1 november hingga 31 desember mendatang.

Untuk pendaftaran dapat di akses di: bit.ly/Pendaftaranpakar3 dan Buku panduan dapat di download di: bit.ly/panduanpakar3     (rifan muzaqi/red2)

Komentar