Kerjasama Dengan Partai Demokrat, FMI Kian Percaya Diri Edukasi Pemuda Jaman Milenial

Kerjasama Dengan Partai Demokrat, FMI Kian Percaya Diri Edukasi Pemuda Jaman Milenial

8
Fraksi Muda Indonesia
Jalin Kerjasama Dengan Partai Demokrat, FMI Kian Percaya Diri Edukasi Pemuda Jaman Milenial

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Fraksi Muda Indonesia kian mantap menggalang dukungan dari berbagai pihak, salah satunya datang dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Demokrat, Andi Irwan Pattawari.

Menurut Andi Irwan Pattawari, Fraksi Muda Indonesia merupakan gerbang bagi anak muda jaman now untuk mengedukasi diri terhadap perpolitikan di Indonesia

“FMI ini bisa jadi gerbang bagi anak muda untuk tahu politik sejak dini” Ucap Andi Irwan di Kopizone, Rabu (01/11).

Lebih lanjut “Kita jangan alergi terhadap politik, sebab setiap kebijakan ditentukan oleh seorang politisi” Ujarnya.

Bahkan dirinya siap mendukung penuh setiap program yang dicanangkan DPP FMI kedepan, menurutnya ini adalah wadah edukasi politik yang unik.

Dalam suasana silaturahmi yang hangat, Sekretaris Jenderal DPP FMI, Dadang Wardana Mas Bakar juga membeberkan program nasional yang bakal dilaksanakan awal tahun 2018, salah satunya Gathering Nasional atau temu kader se-Indonesia yang bakal melibatkan berbagai tokoh politik dan akademisi di bumi pertiwi.

“Pak Andi Irwan ini, adalah senior kita, beliau dewan pendamping di DPP FMI, dan semoga adanya dukungan dari beliau, kedepan kita semakin mantap mewujudkan cita-cita kita bersama” Ungkapnya.

Dan, lanjutnya “kita akan adakan gathering nasional di awal tahun untuk mempertemukan seluruh kader FMI di seluruh Indonesia” Ujarnya.

Sebelumnya, DPP FMI juga bertemu H. Moeh Roem meminta dukungan Sidang Konsul, saat DPP FMI bertandang ke ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sulawesi selatan beberapa hari yang lalu. (rifan muzaqi/red2)

Komentar