Terima Rekomendasi PPP, IYL- Cakka Melenggang dengan 18 Kursi

Terima Rekomendasi PPP, IYL- Cakka Melenggang dengan 18 Kursi

12
IYL CAKKA
Iyl dan Cakka menerima Rekomendasi dari PPP di Jl. Sungai Saddang, Seketariat DPW PPP, Kamis (2/11/2017

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serahkan rekomedasi kepada Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang berpasangan dengan Andi Mudzakkar (Cakka) untuk maju sebagai Bakal Calon dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada Pilgub 2018 mendatang.

Saat ini Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Andi Mudzakkar sebagai Calon dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan telah diusung oleh Partai PPP dan Demokrat dengan perolehan 18 Kursi.

“Saya baru dua partai 18 kursi berarti memenuhi syarat, karena 17 kursi yang hadir dan besok pagi atau sebentar malam partai Demokrat juga akan menyerahkan surat tugas untuk menggusung kami dalam pilgub yang akan datang”. ucap IYL pada awak media saat usai menerima rekomendasi PPP di Jl. Sungai Saddang, Seketariat DPW, Kamis (2/11/2017).

Ichsan Yasin Limpo (IYL) membuka ruang untuk Partai-partai lain yang ingin bergabung untuk menggusungnya pada Pilgub mendatang.

“Tidak diincar, tetapi siapa saja partai yang mau bergabung silahkan, bahkan partai yang tidak mempunyai kursipun saya menerima dan saya memang mengajak”. beber mantan Bupati Gowa dua periode itu. (cr3/red2)

Komentar