Demokrat Pilih IYL-Cakka, Ni’matullah: Posisi Kita Jelas di Pilgub, Bukan Follower

Demokrat Pilih IYL-Cakka, Ni’matullah: Posisi Kita Jelas di Pilgub, Bukan Follower

15
SURAT TUGAS DEMOKRAT
Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni'matullah didampingi Haidar Majid menyerahkan surat tugas DPP ke IYL-Cakka di Kantor DPD Demokrat Sulsel, Jumat (3/11). (ist)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Partai Demokrat resmi menyerahkan dukungan melalui surat tugas ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Jumat (03/11/2017) pagi.

Bertempat di sekretariat DPD Demokrat, Ketua DPD Ni’matullah yang didampingi sejumlah pengurus harian, menyerahkan surat tugas partainya ke pasangan Punggawa Macakka yang kompak datang bersamaan.

Ulla, sapaan akrab Ni’matullah menegaskan, sikap partainya mendukung Punggawa Macakka bukan tanpa alasan. Selain komitmen dan rekam jejak keduanya yang tidak diragukan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga mencari figur petarung.

“Kami di Demokrat butuh ruang untuk bertarung. Dan IYL-Cakka adalah pilihan untuk bertarung. Posisi kita jelas di pilgub, bukan follower (penggembira),” tegas Ulla yang tak lain wakil ketua DPRD Sulsel.

Selain itu, Ulla juga bersyukur DPP sudah mengambil sikap di pilgub. Itu artinya kader bisa segera bersikap, sekaligus menggerakkan potensi yang dimiliki untuk bersama-sama memenangkan IYL-Cakka.

Sementara itu, IYL yang datang bersama Cakka mengenakan baju bermotif hijau dan biru, memberi apresiasi tinggi atas dukungan Partai Demokrat. Baginya, secara logika, banyak orang tidak mengira Demokrat memberikan dukungan.

“Tetapi ini manajemen Tuhan, Demokrat bersama kami. Olehnya itu, izin kan kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Demokrat,” tandas Ichsan.

Selain itu, bersama Demokrat, dirinya semakin yakin bisa memenangkan Pilgub. Apalagi selama ini, grassroot Demokrat tidak pernah menyatu dengan grassrootnya di dua even pilgub.

“Sekarang grassroot kami dan Demokrat menyatu di Pilgub 2018. Dengan izin Allah, kita bisa memenangkan Pilgub Sulsel,” pungkas IYL yang disambut aplaus oleh puluhan pengurus harian. (ril)

Komentar