Artis Venna Melinda Hadiri Syukuran IYL-Cakka

Artis Venna Melinda Hadiri Syukuran IYL-Cakka

27
Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Venna Melinda (hitam). Ist

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Venna Melinda ikut hadir di syukuran Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Posko Pemenangan “Rumah Kita”, Jalan Hertasning, Jumat (03/11/2017).

Kehadiran politisi berlatarbelakang artis ini, mendapat sambutan hangat dari sejumlah koordinator relawan dan tamu undangan yang memadati halaman Rumah Kita.

Venna yang datang bersama koleganya di DPR RI dari PAN, Indira Chunda Thita, menyempatkan waktu sejenak bergabung di rapat koordinasi bersama sejumlah elit parpol yang datang ke Rumah Kita.

Tak hanya itu, Venna juga terang-terangan mengikuti instruksi partainya yang mendukung IYL-Cakka, dengan pamer Salam Punggawa atau salam yang diindentikkan ke pasangan Punggawa Macakka tersebut.

Selain Venna, sejumlah pentolan Demokrat Sulsel juga mulai bergabung di Rumah Kita pasca-menyerahkan secara resmi surat tugas ke pasangan yang dikenal tegas dan komitmen tersebut.

Diantaranya, Ketua DPD Demokrat Ni’matullah, Wakil Ketua DPD Andi Januar Jaury, Zulkarnaen Paturuni, Irwan Pattawari, Japri Timboy, Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, serta sejumlah pengurus lainnya.

Ni’matullah menegaskan, partainya memberikan dukungan ke IYL-Cakka, karena Demokrat tidak ingin menjadi penggembira di pilgub, melainkan ingin bertarung. Dan pilihannya jatuh ke petarung sejati, IYL-Cakka. (ril)

Komentar