PILGUB SULSEL: Demokrat Bantaeng Komitmen Menangkan IYL-Cakka

PILGUB SULSEL: Demokrat Bantaeng Komitmen Menangkan IYL-Cakka

20

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Partai Demokrat Bantaeng menyatakan komitmennya tidak mempermalukan duet Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Butta Toa.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC Demokrat Bantaeng, Muhammad Aras Pakkana pasca-partainya menyerahkan surat tugas ke pasangan yang dikenal “Mr Komitmen” tersebut.

“Kalau partai sudah memutuskan (IYL-Cakka), maka sebagai kader kita harus taat terhadap putusan partai,” tegas Aras saat dikonfirmasi, Sabtu (4/11).

Menurut dia, sejak awal, pihaknya siap menjalankan keputusan partai. Termasuk bila DPP menjatuhkan pilihan ke pasangan Ichsan-Cakka.

Bagi Demokrat Bantaeng, siapapun yang didukung partai, maka menjadi kewajiban pengurus dan kader untuk mengawal, sekaligus bertanggungjawab memenangkannya.

Apalagi, Demokrat di Bantaeng, punya infrastruktur dan struktur hingga di tingkatan bawah. Sehingga jika bergerak, maka diyakini bisa memberikan konstribusi yang riil. Terutama jika bersinergi dengan elemen pemenangan lainnya.

Sekadar diketahui, pasca Demokrat menjatuhkan pilihan ke IYL-Cakka, dukungan dari DPC mulai berdatangan. Para pengurus dan kader, begitu antusias menjalankan keputusan partainya.

Sehari sebelumnya, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, menegaskan jika keputusan partainya bukan tanpa alasan. Selain Komitmen keduanya yang tidak diragukan, juga Demokrat butuh pasangan petarung.

Sebab, kata dia, Demokrat tak ingin menjadi penggembira. Melainkan ingin bertarung. Dan pilihan itu dinilai tepat ke Punggawa Macakka yang memang punya kepiawaian sebagai petarung sejati. (ril)

Komentar