Gelar Diskusi Keorganisasian, IPMI Sidrap BKPT UIT Hadirkan Legislator Sulsel

Gelar Diskusi Keorganisasian, IPMI Sidrap BKPT UIT Hadirkan Legislator Sulsel

139
Anggota DPRD Sulsel, Saharuddin Alrif. (Ist)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR,COM – Legislator DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, menjadi narasumber di diskusi yang digelar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidenreng Rappang (Sidrap), BKPT UIT di Warkop Jaya Abadi Makassar, Minggu, (5/11/2017).

Saharuddin memberikan motivasi kepada pelajar mahasiswa dengan mengangkat tema “membangun idealisme pemuda dalam berorganisasi.

Syaharuddin mengatakan, sebagai generasi muda mahasiswa harus terlibat memikirkan bangsa ini, melalui wadah wadah organisasi baik di intra kampus maupun ekstra kampus

“Kalian sebagai generasi penerus harus banyak membangun karakter kepemimpinan, melalui organisasi kita mampu mengasah diri kita sebagai figur pemimpin,” ungkap Syahar dihadapan peserta diskusi.

Syaharuddin menambahkan bahwa pemerintah harus memberi ruang kepada generasi muda untuk mengaktualisasikan dirinya

“Generasi muda harus tampil, kita harus memberi ruang kepada mereka untuk aktualisasikan dirinya, agar kedepan pelanjut ekstafet kepemimpinan sudah teruji kapasitasnya,” ungkap Syahar sapaaan akrab Syaharuddin Alrif

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini menambahkan, bahwa penting hal seperti ini rutin dilaksanakan bahkan dirinya akan mensupport kegiatan seperti ini.

“Ditempat ini saya bernostalgia, saya juga pernah mahasiswa jadi saya paham apa yang mesti dilakukan, saat ini saya wakil rakyat dari Sidrap di DPRD Sulsel, saya akan selalu mensupport kegiatan kemahasiswaaan,” tutup Syahar disambut tepuk tangan dari peserta diskusi.

Hadiri sebagai pembicara dalam diskusi ini, Syaharuddin Alrif (DPRD Sulsel), Zulkarnaen Basir (Seketaaris IKM Sidrap) dan Yusuf Mariajeng (Ketua HMI Cabang Makassar). (ril)

Komentar