HPMM Komisariat UPRI Gelar Kegiatan Pelantikan Pengurus Periode 2017/2018

HPMM Komisariat UPRI Gelar Kegiatan Pelantikan Pengurus Periode 2017/2018

36
HPMM
HPMM Komisariat UPRI Gelar Kegiatan Pelantikan Pengurus Periode 2017/2018

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM-  Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulan (HPMM) merupakan organisasi kedaerahan yang berasal dari kabupaten Enrekang didirikan pada tahun 1946. Terdiri atas Cabang, Komisariat dan Korwil yang Tersebar di seluruh Indonesia.

Hari Sabtu, 4 November 2017 bertempat di Aula Asrama II HPMM jalan Borong Raya berlangsung acara pelantikan pengurus dilanjutkan dengan Up Greading dan Rapat Kerja Pengurus HPMM Komisariat Universitas Pejuang RI Makassar Periode 2017-2018. Pada acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh ketua Umum Pengurus Pusat HPMM yang membuka acara sekaligus melantik pengurus baru.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pegurus Pusat HPMM Saudarah Zulfikri S.Pd mengatakan “tetap menjagah marwa perjuangan HPMM dan berharap pengurus merancang program kerja dengan sasaran kepada masyarakat di bumi massenrempulu sesuai dengan tujuan kita di HPMM”

Ketua terpilih Saudara Darwis yang merupakan mahasiswa Fakultas Teknik jurusan Teknik Pertambangan angkatan 2014 dalam sambutannya “Berharap Pengurus Tetap konsisten, kompak, inovatif dalam mejalankan organisasi dan tetap menjaga nama baik marwa lembaga HPMM tercinta” Ungkapnya.

Saudara Iswan Bara selaku demisiner menambahkan “kedepan HPMM KOM Universitas Pejuang RI Makassar agar bisa lebih maju, lebih produktif, lebih inovatif dan lebih energik. Untuk itu perlu komitmen serta kerja sama untuk menjalankannya” Ungkap ketua Demisioner HPMM Komisariat Universitas Pejuang RI Makassar Periode 2016-2017 di depan para undangan pelantikan ini. (red2)

Citizen : Amirullah

Komentar