Menangkan IYL-Cakka, Tim Kecamatan Demokrat Terbentuk di Enrekang

Menangkan IYL-Cakka, Tim Kecamatan Demokrat Terbentuk di Enrekang

42

ENREKANG, PORTALMAKASSAR.COM – Setelah sejumlah DPC Demokrat di Sulsel menyatakan komitmennya siap all out memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), kini giliran DPC Enrekang menegaskan sikapnya.

Melalui Ketua DPC Demokrat Enrekang, Emil P Kulle, ST, pihaknya siap bergerak untuk menyosialisasikan IYL-Cakka secara massif, baik melalui tim internal, maupun bersinergi dengan tim lainnya.

“Kami jamin, tim pemenangan IYL-Cakka dari Demokrat Enrekang itu sudah rampung di tingkat kecamatan. Dua hari ini kami sudah bekerja,” tegas Emil, kepada wartawan, Senin (06/11/2017).

Emil menambahkan, pasca-tim kecamatan terbentuk, fokusnya saat ini merampungkan tim di desa/kelurahan se-Enrekang. Setelah itu, bergerak menyosialisasikan Punggawa Macakka.

“Kami menindaklanjuti putusan partai ke IYL-Cakka. Oleh karena ini, kami all out untuk mendukung dan memenangkan IYL-Cakka,” tambah Emil, meyakinkan.

Menurut Emil, keputusan mendukung IYL-Cakka merupakan keputusan yang wajib ditindaklanjuti oleh semua pengurus dan kader. Sehingga pihaknya berharap, tidak ada lagi perubahan dari DPP.

“Kami juga sudah melakukan sinergi dengan elemen pendukung IYL-Cakka di Enrekang. Seperti relawan AMP dan relawan lainnya,” pungkas Emil. (ril)

Komentar