Open Recruitment MPM Asy-Syabab UPRI Makassar Hadirkan Islamic Motivator

Open Recruitment MPM Asy-Syabab UPRI Makassar Hadirkan Islamic Motivator

45
MPM Asy-Syabab UPRI
Open Recruitment MPM Asy-Syabab UPRI Makassar Hadirkan Islamic Motivator

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus (UKM LDK) Asy – Syabab Universtas Pejuang RI Makassar melaksanakan Open Recruitment di Aula Fakultas Teknik Universitas Pejuang RI Makassar Makassar, Minggu (5/11) kemarin. Kegiatan tersebut dinamakan MELTRA (Moslim ELementary Training) dengan tema “Hijrahku berawal dari Kampus Kuning”.

Dalam sambutannya, Ketua Umum UKM LDK MPM Asy-Syabab Universitas Pejuang RI Makassar, Akmal menyampaikan rasa terima kasih kepada para panitia dan juga pihak birokrasi kampus yang selalu mensupport setiap kegiatan yang dilakukan UKM LDK MPM Asy-Syabab.

“Insya Allah niat teman-teman mengkuti kegiatan ini karena demi menuntut ilmu agama meskipun diselah kesibukannya sebagai mahasiswa dan urusan kampus serta kegiatan lain diwaktu libur,” kata Akmal dihadapan peserta MELTRA.

“Saya berharap tidak hanya sampai disini saja teman-teman menuntut ilmu agama, teman-teman bisa mencari dimana saja dan saya berharap teman-teman mau bergabung dengan UKM LDK MPM Asy-Syabab Universitas Pejuang RI Makassar untuk sama-sama kita belajar dan hijrah seperti tema kegiatan ini,” lanjutnya.

Sekedar diketahui, Panitia pelaksana kegiatan MELTRA kali ini menghadirkan pemateri yang sangat spektakuler yakni Muhammad Sabran, dimana beliau adalah Master Trainer and Founder I’M SMART dan Islamic Motivator.

Saat pemaparan materinya, Muhammad Sabran menyampaikan hijrah itu mudah, pindah dari suatu yang buruk ke sesuatu yang baik itu gampang namun yang sulit adalah keistiqomahan dalam berhijrah.

“Dan ingat, untuk teman-teman yang mau berhijrah tidak perlu tunggu hidayah dari Allah SWT namun yang dibutuhkan adalah Action” pungkasnya. (red2)

Citizen : Hendrik

Komentar