Jasad Pegawai Citraland Gowa Gegerkan Pekerja Bangunan

53
Jasad Karyawan Citraland
Sosok Jasad Pegawai Citraland Gowa yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam sebuah kamar mandi disalah satu Blok di BTN Citraland Gowa, Rabu (08/11/2017) pagi

GOWA, PORTALMAKASSAR.COM – Pekerja bangunan di kompleks BTN Citraland Gowa Jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa, Rabu (08/11/2017) pagi sekitar pukul 06.30 WITA mendadak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki berumur 45 tahun.

Informasi yang diterima, mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Somad ditemukan pada saat satpam perumahan Citraland Gowa, Surianto menerima dua orang tamu yang merupakan istri dan anak korban yang melaporkan bahwa suaminya yang merupakan pegawai Citraland belum kembali kerumah sejak kemarin.

Security Citraland kemudian melakukan pencarian bersama dengan warga menemani keluarga korban di setiap blok yang ada di dalam kompleks perumahan.

Warga kemudian menemukan sepeda motor korban dalam keadaan terparkir lengkap dengan kunci di Blok E nomor 2.

Setelah diadakan pemeriksaan, korban ditemukan di dalam kamar mandi dalam keadaan tertidur dengan kondisi kamar mandi terkunci dari dalam.

Atas penemuan mayat Somad tersebut, security Citraland kemudian melaporkan ke Polsek Somba Opu Gowa yang datang bersama dengan tim identifikasi Polres Gowa.

Dugaan sementara korban tewas masih dalam penyelidikan petugas dan dari TKP diamankan barang bukti berupa pakaian korban bersama dengan sisa kopi dan sebuah ponsel milik korban. (red2)

Komentar