Maju Jalur Independen, Danny Pomanto Siapkan 500 Ribu KTP

Maju Jalur Independen, Danny Pomanto Siapkan 500 Ribu KTP

106
Danny pomanto
Maju Pilwalkot Makassar 2018, Danny Pomanto telah siapkan KTP untuk jalur perseorangan

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM– Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar nantinya, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto memiliki bekal 500 ribu KTP untuk maju di pilwalkot Nantinya.

Tujuan Danny hadirkan 500 Ribu KTP untuk mengantisipasi jalur Independen /perseorangan ketika nantinya tidak ada dukungan dari partai.

Diketahui,untuk maju dalam lewat jalur Independen , dibutuhkan 65,354 dukungan dari warga Kota Makassar melalui KTP. Angka tersebut, diambil dari jumlah DPT pemilu terakhir pada pilpres 2014,sebanyak 1.005.446.

Danny Pomanto mengatakan dirinya akan menempuh jalur independen ketika nantinya tidak ada dukungan dari partai untuknya, Rabu (8/11/2017).

“Terpaksa kita akan lakukan jalur perseorangan ketika nantinya tidak ada dukungan partai”.ucapnya.

Kendati demikian dirinya berharap untuk maju di Pilwalkot nantinya melalui dukungan dari partai politik. Namun sinyal akan mengusung sudah ada dalam bentuk surat tugas dari Partai Politik yakni Gerindra, PKS, PAN, PDIP, PPP, dan PKPI.

“Saya berharap partai bisa mendukung, kalau partai tidak siap terpaksa kita tempuh jalur perseorangan”ungkap Danny.

Danny sendiri memberi batasan waktu untuk penyerahan dukungan partai politik sampai tanggal 22 November mendatang. Yang disinyalir tanggal Deklarasi Pasangan Danny dan Indira (DIAmi). (cr1/red2 )

Komentar