Satnarkoba Polres Gowa Amankan Dua Warga Pengguna Sabu-Sabu

168
Sabu-Sabu
Ilustrasi Sabu-Sabu

GOWA, PORTALMAKASSAR.COM – Satuan Resesre Narkoba Polres Gowa, Selasa (07/11 /2017) mengamankan dua orang warga yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-Sabu di Jalan Poros Palangka Limbung Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga tepatnya di Dusun Borongbilalang Desa Julubori.

Informasi yang diterima redaksi portalmakassar.com, pengungkapan tersebut berdasarkan informasi dari warga masyarakat yang melaporkan adanya warga yang sedang mengkonsumsi Sabu di salah satu rumah pelaku.

Dalam penggeledahan dan penggerebekan yang dilakukan Satuan Narkoba yang dipimpin Ipda A. Imran Hamid, di rumah pelaku Sahabuddin (26) seorang buruh bangunan warga Jalan Poros Pallangga-Limbung dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) sachet Narkotika jenis Sabu-Sabu bekas pakai yang disembunyikan didalam lipatan celana.

Kemudian personil sat Narkoba melakukan penggeledahan dikamar tidur Saharuddin dan ditemukan barang bukti berupa 1(satu) buah alat hisap / bong dan beberapa sachet kosong bekas pakai. Dan pada saat dilakukan internasional, Pelaku mengaku bahwa barang tersebut dibeli dari pelaku Arsal Dg Ngimba.

Dalam pengembangan selanjutnya, pelaku Arsal Dg Ngimba berhasil di bekuk didalam rumahnya di Dusun Borongbilalang Desa Julubori Kecamatan Pallangga-Limbung Gowa dan ditemukan barang bukti satu kotak plastik
yang berisi 6 sachet berisi Sabu-Sabu, 1 unit timbangan elektrik, 1 sendok Sabu.

Kedua pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Gowa guna proses penyidik lebih lanjut. (red2)

Komentar