BEM Se-UPRI “Mengapresiasi Pembentukan Pusat Study Pancasila & Bela Negara di UPRI”

BEM Se-UPRI “Mengapresiasi Pembentukan Pusat Study Pancasila & Bela Negara di UPRI”

34
BEM UPRI
Pelantikan Ketua Pusat Study Pancasila dan Bela Negara Universitas Pejuang RI Makassar yang dilaksanakan di Aula Fakultas Teknik Universitas Pejuang RI Makassar

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Sebagai negara yang berlandaskan ideologi pancasila maka memang seharusnya pengamalan nilai-nilai pancasila telah mengakar dalam sanubari setiap insan di negeri ini. Sebagaimana hari ini tanggal 08 Nopember 2017 diadakan Pelantikan Ketua Pusat Study Pancasila dan Bela Negara Universitas Pejuang RI Makassar yang dilaksanakan di Aula Fakultas Teknik Universitas Pejuang RI Makassar.

Benidiktus Papa yang merupakan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) Universitas Pejuang RI Makassar menyatakan “pembentukan Pusat Study Pancasila dan Bela Negara merupakan terobosan dikampus Universitas Pejuang RI Makassar yang harus kita dukung bersama sebagai bagian dari tanggungjawab kita dalam mengawal kemerdekaan bangsa ini” jelasnya.

“Sebagai penghormatan kita terhadap Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) maka tanggung jawab kita adalah pengamalan secara utuh nilai-nilai luhur pancasila terlebih dikalangan mahasiswa”. Ungkapnya

Selaku Ketua lembaga mahasiswa di Fakultas Teknik (BEM FT) Universitas Pejuang RI Makassar dan mewakili BEM Se-Universitas Pejuang RI Makassar.

“Menyampaikan selamat atas pelantikan Bapak DR. H. Abdul Azis DP, SH, MH selaku sebagai Ketua Pusat Studi Pancasila dan Bela Negara Universitas Pejuang RI Makassar, harapan kita kajian-kajian yang konstruktif dalam pengamalan nilai luhur pancasila dan kebangsaan di tataran Universitas Pejuang RI Makassar dapat menjadi bagian dalam dinamika kemahasiswa” Pungkas Beni yang juga Mahasiswa pada prodi teknik pertambangan Universitas Pejaung RI Makassar. (red2)

Citizen : Suhendrik

Komentar