Bersama Gabungan Mahasiswa, Danny – Ichal Resmikan Jalan Andi Djemma di HUT...

Bersama Gabungan Mahasiswa, Danny – Ichal Resmikan Jalan Andi Djemma di HUT Makassar ke-410

27
Peresmian jalan Andi Djemma
Bersama Gabungan Mahasiswa, Danny - Ichal Resmikan Jalan Andi Djemma di HUT Makassar ke-410

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM– Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kota Makassar Ke-410 Tahun 2017, Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama dengan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal resmikan Jalan Andi Djemma, Kamis (09/11/2017).

Adapun jalan yang diresmikan Danny bersama Deng Ical yakni Jalan Landak baru yang kini berubah menjadi jalan Andi Djemma.

Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan penghormatan kepada sejarah adalah bentuk memperingati HUT Kota Makassar Ke-410 merupakan penghormatan Kepada Andi Djemma yang merupakan Pahlawan Nasional dari tanah Luwu.

Danny memberi Apresiasi kepada masyarakat Luwu bersama Gabungan Ikatan Mahasiswa Luwu dalam mengusul nama jalan Andi Djemma hingga sampai terealisasinya perubahan Jalan Landak Baru menjadi Jalan Andi Djemma.

“Terima kasih kepada Masyarakat Luwu bersama Ikatan Mahasiswa Luwu dalam mengawal Perubahan Nama Jalan ini yang tiada hentinya selalu mengingatkan”. Ungkap Danny.

Selain itu, Danny memang merasa begitu banyak nama jalanan yang tidak mendidik serta tidak memiliki nilai historis. Ia mencontohkan alamat Rujab Wali Kota yang beralamat di Jl. Penghibur itu. (cr1/red2)

Komentar