Diakhir Kepemimpinan, Pemkot Makassar Beri Reward Kepada SYL

Diakhir Kepemimpinan, Pemkot Makassar Beri Reward Kepada SYL

27
Hut Kota Makassar
Keakraban Wali kota Makassar dengan Gubernur Sulsel begitu terjalin dibuktikan dengan Danny memuji keberhasilan Syahrul begitu dengan Syahrul memuji kinerja dari Danny

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM-Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Makassar memberikan Reward atau Penghargaan kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Penghargaan tanda jasa diberikan dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-410 Kota Makassar, yang dilaksanakan di Tribun pelataran Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Kamis (9/11/2017).

“Ini adalah bentuk penghormatan kami atas jasa-jasa Bapak Gubernur. Beliau telah memimpin kita selama sepuluh, dengan cara yang sangat luar biasa hebat,” kata Danny sembari menatap Syahrul yang hadir didampingi sang istri, Hj. Ayunsri Harahap.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya mengungkapkan, rasa haru atas penghargaan yang diperoleh di masa-masa akhir kepemimpinannya.

“Saya sungguh sangat tidak menyangka atas penghargaan dari Pemerintah Kota Makassar. Terima Kasih Pak Wali, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya dalam membawa daerah kita menjadi jauh lebih baik,” ungkap SYL.(cr1/red2 )

Komentar