Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Kuliah Lapangan di Radio Bharata FM

Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Kuliah Lapangan di Radio Bharata FM

19
KKL
Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Kuliah Lapangan di Radio Bharata FM

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, Senin sore (7/11/2017) melaksanakan kuliah lapangan di studi Radio Bharata Makassar. Para mahasiswa itu adalah peserta mata kuliah Produksi Siaran Radio dengan dosen pengampu, Dr.Muhammad Yahya, M.Si.

Demikian ditegaskan, Sekretaris Prodi KPI FDK UIN Alauddin Makassar, Dra. Asni Djamareng, M.Si kepada media di kampusnya, Selasa (8/11/2017).

Selama berada di studio Jl. Kakatua Makassar, para mahasiswa berdialog dan berdiskusi tentang siaran dan proses produksi dari kru Radio Bharata.

Saat para mahasiswa berada di ruang studio, salah seorang penyiar yang sedang on air, adalah alumni KPI FDK UIN Alauddin.

Pertemuan itu antara senior dan yunior, komunikasi semakin cair, tegas Asni yang juga kandidat doktor manajemen komunikasi PPS-UMI Makassar ini.

Para mahasiswa KPI selama ini senantiasa didorong untuk lebih banyak melakukan kuliah lapangan apalagi mata kuliah semi praktek, termasuk jurnalistik televisi, penulisan kreatif, fotografi dan sebagainya, tandas magister komunikasi PPs-UNHAS ini. (red2)

Citizen : Nasrullah/Yahya

Komentar