SYL- Danny Saling Puji Dalam Keberhasilan Memimpin, Air Mata Danny Pun Menetes

SYL- Danny Saling Puji Dalam Keberhasilan Memimpin, Air Mata Danny Pun Menetes

31
Hut Kota Makassar
Keakraban Wali kota Makassar dengan Gubernur Sulsel begitu terjalin dibuktikan dengan Danny memuji keberhasilan Syahrul begitu dengan Syahrul memuji kinerja dari Danny

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM-Puncak Acara Hut Kota Makassar Ke-410, Kamis (09/11/2017) turut dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama Ketua PKK Provinsi Sulsel yang ikut menikmati Kemeriahan Puncak Acara Hut Kota Makassar.

Keakraban Wali kota Makassar dengan Gubernur Sulsel begitu terjalin dibuktikan dengan Danny memuji keberhasilan Syahrul begitu dengan Syahrul memuji kinerja dari Danny.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menganggap keberhasilan Kota Makassar diawali dengan keberhasilan Provinsi Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo.

“Makassar tidak akan berhasil kalau Sulawesi Selatan tidak akan berhasil duluan” ungkapnya.

Danny mengatakan Makassar hingga saat ini banyak menoreh keberhasilan salah satunya dalam menyusun laporan penyelenggaraan Daerah Makassar mendapat Rangking Satu dari seluruh Kabupaten Kota di Indonesia.

“Ini merupakan salah satu capaian kota Makassar yang sangat membanggakan dengan mendapat peringkat Satu Se-Indonesia” ungkap Danny saat memberikan sambutan.

Sebelum Danny mengakhiri sambutannya dia mempersembahkan Puisi sambil
menetaskan air mata yang dipersembahkan kepada Gubernur Sulawesi Selatan Selama memipin 10 Tahun.

Disisi Lain Gubernur Sulawesi selatan mengatakan keberhasilan Provinsi Sulawesi Selatan ditopang lebih awal keberhasilan Pemerintah Kota di Sulawesi Selatan, Pemipin yang sukses harus dari bawah.

“Adakah kesuksesan Provinsi tanpa diawali kesuksesan Walikota dulu, Pemimpin yang berhasil dimulai dari bawah baru naik keatas”. ” papar Syahrul. (cr1/red2 )

Komentar