Astagfirullah, Ibu Muda Asal Gowa Akhiri Hidupnya di Tali Nilon

Astagfirullah, Ibu Muda Asal Gowa Akhiri Hidupnya di Tali Nilon

192
Gantung Diri
Fitri, Warga Jalan Makkawari Lingkungan Campagaya Kelurahan Samata Kelurahan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (10/11 /2017) tewas gantung diri

GOWA,PORTALMAKASSAR.COM – Warga Jalan Makkawari Lingkungan Campagaya Kelurahan Samata Kelurahan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (10/11 /2017) sekitar pukul 09.30 WITA, di buat geger dengan tewasnya seorang gadis belia berusia 16 tahun didalam rumahnya.

Kematian korban membuat warga sekitar geger, karena korban meniggal dunia dengan cara yang tidak lazim. Korban yang diketahui bernama Fitri ini memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi portalmakassar.com, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Ani Sari (50) dimana pada awalnya saksi melihat anak korban Kyla yang berumur 2 tahun keluar dari dalam rumahnya dalam keadaan menangis.

Saksi Ani Sari kemudian menghampiri anak korban selanjutnya dirinya menggendong Kyla dan pada saat dirinya berada didepan pintu rumah korban, Saksi melihat korban Fitri sudah dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon warna biru.

Melihat korban dalam keadaan gantung diri, saksi kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada ipar korban, Ani dan bersama Ani kemudian melihat kembali kedalam rumah.

Ipar korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada mertua korban dan menyampaikan ke Polsek Somba Opu.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti motif yang menyebabkan korbann gantung diri. (red2)

Komentar