HUT Makassar ke-410, Indira Yusuf Ismail Bagikan Akte Kelahiran

HUT Makassar ke-410, Indira Yusuf Ismail Bagikan Akte Kelahiran

33
Indira Jusuf Ismail
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail memberikan bingkisan dan Akte Kelahiran bagi bayi yang lahir bertepatan dengan HUT Kota Makassar Ke-410, Jumat (10/11 /2017)

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM-Ketua Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, A. Naisyah T. Azikin dan Nielma Palamba sambangi Rumah Sakit Bersalin yang ada di Kota Makassar. Jumat (10/11/2017).

Kedatangan Ketua PKK Kota Makassar merupakan rangkaian Hut Kota Makassar yang Ke-410 untuk mengunjungi Ibu yang melahirkan pada tanggal 9 November 2017 yang bertepatan dengan tanggal kelahiran Kota Makassar.

Sebanyak 14 pasangan yang di kunjungi Indira Jusuf Ismail yakni di Rumah Sakit Ibu dan Anak Sitti Khadijah Jalan RA. Kartini No.15.

Indira Jusuf Ismail mengatakan Sebanyakt 4 Rumah Sakit bersalin di Kota Makassar akan di kunjungi dalam rangkaian Hut Kota Makassar dan menemui ibu-ibu yang melahirkan ditanggal 9 bersama dengan bingkisan perlengkapan bayi.

“Kunjungan kita ini untuk melihat masyarakat kita yang lahir di tanggal 9 itu, selain kunjungan, kita juga berikan kepada Ibu yang melahirkan berupa bingkisan perlengkapan bayi”. Ungkapnya.

Indira menambahkan sebanyak 42 bayi yang lahir di 4 Rumah Sakit Bersalin Dikota Makassar dibagikan Akta Kelahiran yang lahir di tanggal 9 November.

“42 Bayi kita bagikan Akta Kelahirannya dalam kunjungan kita ini, Sebagai bentuk penghargaan lahir di HUT Kota Makassar”. paparnya.

Salah satu pasangan yang di ditemui reporter portalmakassar.com, Zulkarnaen (42) dan Handayani (32) warga asal Rappokalling ini mengatakan dirinya berbangga bisa didatangi oleh Ibu Ketua PKK Kota Makassar dan menganggap jarang ada pemimpin yang hadir melihat warganya.

“Kami merasa bangga, alhamdulillah luar biasa senang sekali jarang kita dapatkan hal yang seperti ini” ucap Zulkarnaen (hamzah/red2 )

Komentar