Jelang Pilwalkot Palopo, Tim Ome-Bisa Mulai Konsolidasi Kekuatan

Jelang Pilwalkot Palopo, Tim Ome-Bisa Mulai Konsolidasi Kekuatan

58
Tim Ome Bisa
Tim Ome - Bisa mulai konsolidasi kekuatan jelang Pilwalkot Palopo 2018

PALOPO,PORTALMAKASSAR.COM – Pasca menerima rekomendasi dari DPP Partai Hanura pekan lalu, pasangan Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Palopo 2018-2023, barisan pendukung Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome dan Budi Sada (Bisa) nampaknya mulai saling mengkonsolidasikan kekuatan.

Hal itu seperti terlihat di sebuah pertemuan pada Rabu (8/11) baru-baru ini. Sejumlah massa pendukung Ome-Bisa berkumpul menggelar silaturrahim di Jln. Gunung Terpedo Kelurahan Boting Kecamatan Wara.

Ketua tim pemenangan Sahabat Ome, H. Yuharis, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan pertemuan tersebut sebatas silaturrahim biasa dengan pendukung Ome-Bisa.

“Itu pertemuan biasa yang rutin digelar dengan para pendukung kami, dalam rangka silaturrahim dan mengkonsolidasikan kekuatan masyarakat untuk memenangkan pasangan Ome-Bisa,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Luar biasa animo masyarakat Kota Palopo menyambut kehadiran pasangan kami. Berbagai dukungan terus mengalir dari hari ke hari, terutama pasca beliau berdua menerima rekomendasi dari Partai Hanura.”

Dalam pertemuan itu sendiri dihadiri sejumlah tim, pendukung dan relawan Ome-Bisa, berlangsung cair dan sesekali diselingi canda di antara mereka. (red2)

Komentar