Biro Politik NasDem Sulsel Percaya Cicu Dapat Simpati Pemilih Perempuan

Biro Politik NasDem Sulsel Percaya Cicu Dapat Simpati Pemilih Perempuan

23
Ketua Partai NasDem Makassar, Rachmatika Dewi (jilbab). (Dok/Ist)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Sekretaris Biro Politik DPW NasDem Sulsel, Ferdhy Al Mubarak mengatakan, bakal calon walikota Makassar usungan Partai NasDem, Andi Rachmatika Dewi bakal mendapatkan simpati dari pemilih perempuan.

Menurut dia, Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi dinilainya mewakili kelompok perempuan dan memperjuangkan kepentingan mereka di eksekutif.

“Ibu Cicu mewakili kelompok perempuan di Makassar, saya percaya Cicu calon wali kota yang diinginkan warga Makassar,” terang Alumni UNM Makassar, Sabtu (11/11/2017) melalui siaran tertulisnya yang dikirim ke portalmakassar.com.

Sosok Cicu lanjut Ferdhy Al Mubarak, sudah malang melintang di dunia perpolitikan, pengalamannya tak bisa diragukan lagi, apalagi ia menjadi Ketua NasDem Makassar dan Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Terkait soal apakah Cicu akan maju sebagian calon walikota atau wakil walikota Makassar, menurut dia, Cicu akan mengikuti instruksi partai, lantaran Partai NasDem ingin jadi partai pemenang pemilu.

Ditopang dengan mesin dan struktur partai yang siap bekerja all out memenangkan Cicu, Ferdhy yakin jagoannya akan menang pada Pilwalkot 2018 mendatang.

“Ibu Cicu itu patuh dan taat pada perintah partai, Sami’na Wa Atho’na dan intinya kita (Nasdem) akan lawan petahana di Pilkada 2018,” bebernya.

Seperti diketahui, Cicu sering sebut-sebut bakal berpasangan dengan CEO PT PSM Munafri Arifuddin, keduanya sering menunjukkan kekompakannya di publik dalam beberapa kesempatan.

Sinyal itu memperkuat bahwa Appi dan Cicu bakal berpasangan melawan petahana Moh Ramdhan Pomanto. (ril)

Komentar