Innalillahi, Kebakaran di Selayar Tewaskan Seorang Warga

Innalillahi, Kebakaran di Selayar Tewaskan Seorang Warga

723
Kebakaran di Selayar
Kebakaran yang terjadi di Jalan Syarif Al Qadri Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (12/11 /2017) menewaskan seorang warga

SELAYAR,PORTALMAKASSAR.COM– Tak cuma harta benda, kebakaran yang terjadi di Jalan Syarif Al Qadri Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (12/11 /2017) juga menewaskan seorang warga.

Informasi yang diterima redaksi portalmakassar.com, peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.30 WITA tersebut bermula dari sumber api yang berasal dari rumah lelaki Andi Raja Pincafa Karaeng Bonto yang kemudian menjalar ke rumah Sitti Nusra (mantan anggota KPU Selayar), serta dua rumah warga lainnya.

Api berhasil di padamkan pukul 12.00 WITA saat 3 unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Selayar tiba membantu memadamkan api sebelum menjalar ke permukiman warga yang padat.

Adapun korban tewas dalam peristiwa kebakaran tersebut diketahui bernama Andi Rahmatia Petta Tiknong umur 60 tahun warga Jalan Syarif Al Qadri Benteng sementara korban luka bernama Andi Nur Fikiran Pari na alias Fia (18).

Hingga berita ini diterbitkan, petugas kepolisian Polres Selayar masih menyelidiki dugaan kebakaran dan kerugian materia di taksir puluhan juta rupiah. (red2)

Komentar