Sambangi Daerah Krisis Air, Manajemen PDAM Makassar Dapat Apresiasi

Sambangi Daerah Krisis Air, Manajemen PDAM Makassar Dapat Apresiasi

50
Pdam makassar
Manajemen PDAM Kota Makassar mendapat apresiasi dari Camat Ujung Tanah saat sosialisasi pdam, Minggu (12/11 /2017)

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM-Acara Temu Pelanggan kembali digelar oleh Manajemen PDAM Kota Makassar minggu 12 Nopember 2017 yang kali ini mengusung tema “Menjalin Silaturrahmi untuk Pelayanan Lebih Baik”.

Adapun daerah yang menjadi tempat pelaksanaan adalah di daerah Kel. Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah yang memang notabene merupakan salah satu kawasan yang sangat rendah tekanan airnya.

Camat Ujung Tanah, Drs. H. Andi Unru dalam sambutannya menyambut dengan sangat antusias dan memberi apresiasi yang tinggi atas inisiatif PDAM Makassar ini, sebenarnya banyak acaraku ini hari tp saya lebih memilih hadir disini karena menyangkut kepentingan wargaku dan orang banyak, sambutnya.

Ini daerahku sangat kritis, ibarat penyakit kanker stadium 4 yang memang butuh perhatian serius. Sudah lama semua warga mengeluh perihal kondisi air yang sangat kurang bahkan saya langsung sampaikan Walikota soal ini dan Alhamdulillah PDAM sudah datang langsung ini merupakan peristiwa bersejarah karena mereka berani datang menyerahkan diri guna menyerap dan mendengarkan langsung keluhan warga, saya sangat salut, imbuhnya.

Sementara itu Irawan Abadi yang Juga Direktur Keuangan PDAM Makassar hadir mewakili Dirut menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan selama ini dan berjanji akan segera menyelesaikan segala persoalan yang menyangkut supply air. Sekarang ini kami dalam proses Pembamgunan Booster Pump di Jl. Gatot Subroto ini adalah solusi berdasarkan kajian untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Insya Allah kalau ini selesai seluruh keluhan itu akan teratasi, lanjutnya.

Di Acara ini pula diberikan bingkisan berupa doorprize kepada pelanggan yang datang sebagai bentuk apresiasi PDAM Makassar atas kesetiaan mereka menjadi Pelanggan walaupun kondisi air yang mereka terima tidak maksimal. (red2 )

Komentar