Belum Dapat Rekomendasi Parpol, Danny Siapkan 700.000 KTP

Belum Dapat Rekomendasi Parpol, Danny Siapkan 700.000 KTP

38
Danny pomanto
Belum Dapat Rekomendasi Partai politik, Danny Pomanto telah menyiapkan 700.000 KTP sebagai syarat dukungan pendaftaran perseorangan untuk maju pada Pilwali Makassar 2018

PORTALMAKASSAR.com – Walikota Makassar, Ir. Ramdhan Pomanto, sejauh ini belum mendapatkan rekomendasi dari Partai manapun. Namun hal tersebut, telah diantisipasi dengan cara menyiapakan 700.000 KTP sebagai syarat dukungan pendaftaran perseorangan untuk maju pada Pilwali 2018 mendatang.

Ia mengatakan, untuk saat ini belum mendapat rekomendasi dari partai termasuk pasangan lain hanya mendapat surat tugas, dan untuk mengantisipasi hal tersebut, ia telah menyiapkan 700.000 KTP sebagai syarat dukungan calon perseorangan untuk maju pada Pilwali.

“Rekomendasi belum ada, dan semua termasuk pasangan lain semua surat tugas, saya tidak pernah kehilangan komunikasi terhadap teman-teman, sebaiknya rekomendasinya sudah ada sebelum deklarasi agar lebih sefti, karena semua taulah saya sedang diapa sehingga saya pikir kita harus antisipasi karena dilihat dari gerakan rakyat semua dan insyaallah saya akan mendapatkan dari 1 juta jejaring rakyat ini, kira-kira saya bisa mendapatkan 700.000 KTP”. Urai Danny

Saat ini, Kata Danny, ia tetap menjaga komunikasi dan tetap berharap mendapatkan dukungan dari Partai politik untuk dapat maju pada Pilwali mendatang.

“Saya juga selalu komunikasi menunggu dukungan partai, saya tetap berharap dukungan partai” ucap Danny saat diwawancarai awak media usai rapat paripurna, di Jl. A.P. Pettarani, Kantor DPRD Kota Makassar, Senin (13/11/2017).

Ia juga berharap, sebelum pendaftaran calon perseorangan, Partai telah menyerahkan rekomendasi dukungannya dikarenakan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kesalahan untuk maju pada Pilwali 2018 mendatang.

“Kenapa tanggal 22 karena 25 itu sudah pendaftaran perseorangan jangan sampai kita berharap kepada partai namun nanti partai punya kebijakan lain tapi saya tetap punya harapan besar untuk dukungan partai”. Tutur kata Danny.

Untuk pendaftaran perseorangan, tutur Danny, hanya akan dilakukan apabila ia tidak mendapatkan rekomendasi dari partai politik.

“Tetap, saya mendaftar partai, kecuali partai yang tidak mau, saya berharap pada parpol kecuali parpolnya yang tidak mau”. Pungkasnya (cr3/red2)

Komentar