Dra. Debby Ch.Rende,M.Si: Bertekad UNPI Jadi Rujukan Utama Lanjut Studi PTS di...

Dra. Debby Ch.Rende,M.Si: Bertekad UNPI Jadi Rujukan Utama Lanjut Studi PTS di Sulut

60
UNPI
Rektor Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Manado, Dra. Debby Ch.Rende, M.Si (kedua dari kanan) di arena pameran pendidikan tinggi Kopertis IX Sulawesi di Manado. (foto:iskandar zulkarnain)

MANADO,PORTALMAKASSAR.COM – Pelaksanaan Sulawesi Expo 2017 Education & Techno di Manado Town Square 9-11 Nopember 2017, bagi kampus bertekad menjadi rujukan utama dari alumni SLTA melanjutkan jenjang studi ke Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Sulut dan sekitarnya.

Demikian ditegaskan Rektor Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Manado, Dra. Debby Ch.Rende, M.Si kepada media, Sabtu (11/11/2017).

Dijelaskan, lewat Pameran dan Inovasi Perguruan Tinggi ke-10 Kopertis IX ini, bagi kampus menjadi arena untuk melakukan promosi.Selain itu, sekaligus membangun pencitraan ke masyarakat dan stakholder lainnya, tegas kandidat doktor di PPs-Universiyas Brawijaya Malang ini.

Selama pameran berlangsung, cukup ramai alumi SLTA yang berkunjung ke stand pameran mencari informasi soal program studi yang ditawarkan serta prospek kerja ke depan.

Promosi dan publikasi dinamika kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi menjadi sangat penting disebar, agar stakholder dibawah lebih paham dan mengerti proses pembelajaran di kampus, tegas mantan Dekan Fisip UNPI ini.

Selama ini UNPI membina prodi S1 Tehnik Elektro Komputer dan Tehnik Sipil, S1 Agribisnis Sosial Eknomi, S1 Hukum, S1 Ilmu Politik, S1 Bahasa Inggeris, S1 Keperawatan dan Profesi Ners, tegas wanita kelahiran Manado, 18 Desember 1968.

UNPI dibawah binaaan, Yayasan Generasi Pembangunan Indonesia, dengan pembinan yayasan, Drs.F.H.Rende. Wakil Rektor Bidang Akademik, Ns.Frida Mendur, S.Kep, M.Kep. Wakil Rektor Administrasi dan Keuangan, Steven D. Rende, S.Sos, SH, MH.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Johny Rende, SH, MH. Wakil Rektor Bidang Hubungan dan Kerjasama, Dr. Stefanus Timah, S.Sos, SKM, M.Kes. (red2)

Citizen : yahya

Komentar