Pilkada Wajo: PPP Serahkan SK Dukungan Kepada Dua Amran

Pilkada Wajo: PPP Serahkan SK Dukungan Kepada Dua Amran

29
Pilkada Wajo
PPP Sulsel memberikan SK Dukungan Kepada pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud dan H. Amran, Senin (13 /11/2017)

PORTALMAKASSAR.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan Surat Keterangan (SK) rekomendasi dukungan kepada Dr. H. Amran Mahmud, berpasangan dengan H. Amran, SE, untuk maju sebagai bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Wajo 2018 mendatang.

SK Rekomendasi B1 KWK Parpol dari PPP, kata Amran Mahmud, merupakan SK kedua yang diterimanya setelah sebelumnya Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan SK yang sama untuk mendukungnya maju sebagai bakal calon Bupati Wajo 2018 mendatang.

“Buat kami berdua, hari ini kami menerima SK dari partai PPP dan ini yang kedua, sebelumnya PAN juga memberikan persis dengan yang diberikan PPP, dimana ini digunakan untuk mendaftar ke KPU”. Ungkapnya.

Bagi Amran Mahmud, ini merupakan berkah dari Tuhan (Pammase ), dikarenakan ia telah dipertemukan dengan nama yang sama pada Pilkada Wajo 2018.

“Ini merupakan pammase kita berdua, karena kami dipertemukan dengan nama yang sama di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wajo 2018” ucapnya.

Saat ini dua Amran tersebut, telah memenuhi syarat untuk maju mendaftar pada Pilkada Wajo 2018 dengan memiki dua Partai Usungan PAN dan PPP, dengan 17 kursi. (cr3 /red2)

Komentar