Prodi S1 Manajemen STIE Sulut Akreditasi B

Prodi S1 Manajemen STIE Sulut Akreditasi B

43
stie sulut
Manajemen kampus STIE Sulut sedang mempersiapkan penyusunan borang untuk re-akreditasi S1 Manajemen dan 1 Akuntansi

MANADO,PORTALMAKASSAR.COM – Pemerintah memberi kepercayaan kepada kampus menyelenggarakan proses pembelajaan untuk prodi S1 Manajemen dengan nilai akreditasi B dari BAN-PT. Selain itu juga ada S1 Akuntansi yang juga terakreditasi dari BAN-PT.

Demikian ditegaskan Pembina Yayasan Sulawesi Utara mengelola STIE Sulut Manado, Moh Djufri Dapi, SE, M.Si. Ak.CA, kepada media Sabtu (11/11/2017).

Ditegaskan, pencapaian nilai akreditasi B S1 Manajemen ini berkat kerjasama dari seluruh civitas akademika kampus. Nilai akreditasi tersebut akan terus dipertahankan dan dirawat, malah ditergetkan dalam re-akreditasi agar mampu meraih akreditasi dengan nilai A, tandas sarjana ekonomi Unsrat Manado.

Kemampuan meraih akreditasi dengan nilai B, memotivasi seluruh civitas akademika kampus untuk merintis pembukaan prodi S2 Manajemen.

Saat ini pihak kampus sedang mempersiapkan penyusunan borang untuk re-akreditasi S1 Manajemen dan 1 Akuntansi.

Jumlah alumni yang dicetak mencapai 1000 sarjana ekonomi. Para alumni menyebar berkarier pada kantor pemerinah dan swasta di wilayah Sulawesi Utara.

Para alumni itu malah ada yang pernah menjadi bupati di Sangihe Sulut serta anggota dewan di kabupaten kota se-Sulut, tandasnya.

Pihak yayasan melakukan pembenanahan dengan mendorong para dosen lanjut studi program S3. Saat ini baru satu dosen sedang merampungkan studi doktoral di PPs-Unsrat Manado.

Tahun depan para dosen akan lebih dimotivasi lagi untuk lanjut studi S3 agar dosen dengan jenjang pendidikan doktor akan memberi nilai tambah dan kualitas pelayanan, tandas magister manajemen perusahaan PPs-Unsrat Manado ini. (red2)

Citizen : yahya

Komentar