Relokasi Lapak Pedagang Pasar Sentral Terhambat Persoalan Harga

Relokasi Lapak Pedagang Pasar Sentral Terhambat Persoalan Harga

31
Relokasi Lapak Pedagang Pasar Sentral
Relokasi Lapak Pedagang Pasar Sentral Terhambat Persoalan Harga

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM– Sebanyak 164 Lapak akan dibongkar oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar bersama Satuan Perusahaan Daerah (PD) Parkir Kota Makassar, dijalan KH. Agus Salim. Senin (13/11/2017).

Pembongkaran sejumlah lapak dijalan KH. Agus Salim untuk menertibkan jalan yang digunakan para pedagang dalam melakukan transaksi jual beli.

Menurut Arsyad Dg. Tawang pemilik lapak dijalan KH. Agus Salim mengatakan dirinya tidak mau direlokasi yang dianggapnta ditentukan secara sepihak.

“Kami tidak akan mau di relokasi karena menurut kami ini dilakukan secara sepihak oleh pemangku kepentingan”terang Arsyad.

Lanjut Arsyad mengatakan sesuai dengan hasil kesepakatan yang dilakukan oleh pihak pedagang dengan PD Parkir Kota makassar yang dilaksanakan kemarin Sore 12 November 2017 mengatakan pedagang yang akan direlokasi hanya yang menginginkan direlokasi dan yang tidak tetap berada pada lapaknya sendiri.

” Kemarin kita lakukan pertemuan dengan PD Pasar bersama para pedagang, yang hasilnya yang mau saja direlokasi itu yang direlokasi yang tidak mau tetap berada di lapaknya.”teramg Arsyad pada reporter portalmakassar.com.

Hal serupa dilontarkan oleh Mahmud yang juga pedagang dijalan KH. Agus salim mengatakan tidak ingin direlokasi ke dalam New Makassar Mall karena dianggap tidak sesuai dengan apa yang menjadi kebijakan pemerintah kemudian diterapkan oleh pihak MTIR pada persoalan harga.

“Kami tidak mau direlokasi karna tidak sesuai dengan apa yang menjadi kebijakan pemerintah Kota Makassar dengan yang ditentukan oleh pihak pengembang dalam hal Ini pihak MTIR”. (hamzah/red2)

Komentar