Universitas Nusantara Manado Jaring Maba di Sulawesi Expo Kopertis IX

Universitas Nusantara Manado Jaring Maba di Sulawesi Expo Kopertis IX

29
Sulawesi Expo
Universitas Nusantara Manado Jaring Maba di Sulawesi Expo Kopertis IX

MANADO,PORTALMAKASSAR.COM- Pelaksaaan Pameran dan Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi ke-10 dengan tajuk, Sulawesi Education & Techn Expo 2017  memberi manfaat dan peluang bagi  kampus.

Salah satu kesempatan  itu bagi universitas,  adalah menjadi media untuk menjaring calon mahasiswa baru dari kalangan siswa SLTA yang datang berkunjung di lokasi pameran, Manado Town Square selama 9-11 Nopember 2017.

Demikian ditegaskan penjaga stand pameran dan juga Dosen Tetap Yayasan (DTY) Universitad Nusantara Manado, Seska Gampu, SE, M.Si kepada media, Sabtu (11/11/2017).

Dijelaskan, lewat pameran dan inovasi perguruan tinggi ke-10 Kopertis IX ini, kampus semakin dikenal para pengunjung dari kalangan siswa SLTA asal Manado dan sekitarnya.

Pada buku tamu yang disiapkan panitia, para pengunjung terutama kalangan siswa mengisi  dengan menulis nama nomor kontak pribadi.

Lewat nomor kontak itu, jalinan komunikasi akan terus dirawat sesudah pameran berakhir.

Komunikasi yang dijalin  itu akan memberi peluang menjaring mereka jadi mahasiswa di kampus, tegas Kabag Kemasiswaan Universitas Nusantara Manado  ini.

Selama pameran cukup banyak siswa dan masyarakat lainnya yang datang berkunjung meminta informasi tentang kampus sekalian mendapatkan brosur dan info terbaru lainnya, tandas wanita kelahiran Manado 3 Juni 1970 ini.

Kampus mengelola program studi, S1 Arsitektur, Tehnik Informatika, Akuntansi, Manajemen, Sastra Inggeris serta D3 Komputer Akuntansi dan Manajemen Informatika.

Kuliah dan lanjut studi di kampus, menjadi solusi cerdas guna meningkatkan karir, menambah penghasilan serta mendapatkan pekerjaan baru, ungkap magister ekonomi PPs-Unsrat Manado ini. (red2)

Citizen :Yahya

Komentar