Kapolsek Bersama Danramil Sinjai Barat Kompak Gotong Royong Perbaiki Saluran Air

Kapolsek Bersama Danramil Sinjai Barat Kompak Gotong Royong Perbaiki Saluran Air

25

PORTALMAKASSAR.com – Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Barat Akp Kasri, S.H bersama Danramil Sinjai Barat Kapten Inf. Baharuddin mendampingi kunjungan Ketua DPRD sulsel H. Muh. Roem, meninjau pembangunan saluran air yang rusak di Lingk. Kindang – kindang, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kab. Sinjai, Selasa (14/11).

Kapolsek bersama Danramil menyempatkan diri ikut membantu warga yang mengerjakan saluran air dengan cara mengangkatkan bahan material.

Tampak terlihat Kapolsek Akp Kasri, S.H bersama Danramil Sinjai barat Kapten Inf. Baharuddin bersama-sama mengangkat material batu gunung sebagai bahan pondasi saluran air.

Apa yang dilakukan oleh Kapolsek dan Danramil Sinjai Barat menunjukkan bahwa hubungan ke dua institusi tersebut benar-benar kompak dan solid.

Kapolsek Sinjai Barat mengatakan bahwa bersama Danramil selalu bersama dalam setiap kegiatan.

“Tentunya hal ini bertujuan untuk memberikan contoh kepada anggota kami, supaya selalu membangun kekompakan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat,” katanya dalam siaran tertulis diterima PORTALMAKASSAR.com.

Sebagai unsur keamanan dan pertahanan di garis depan, Polsek di Sinjai Barat dan Koramil Sinjai Barat, selama ini selalu kompak, sinergi dan harmonis, dalam setiap kegiatan masyarakat keduanya selalu tampil dan turun bersama-sama.

Dirinya berharap, dengan terciptanya komunikasi yang baik pada setiap institusi, akan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, tentunya kegiatan tersebut sesuai dengan harapan Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah. (ril)

Komentar