Pilkada Palopo: Keyakinan Tim Srikandi Menangkan Ome-Bisa

Pilkada Palopo: Keyakinan Tim Srikandi Menangkan Ome-Bisa

359
Tim Srikandi Ome. (Dok/Ist)

PORTALMAKASSAR.com – Di tengah upaya lobi sejumlah Bakal Calon Walikota Palopo 2018-2023 ke sejumlah partai politik pemilik kursi di DPRD Kota Palopo, tim pemenangan masing-masing calon nampaknya tak mau kalah melobi masyarakat untuk mendukung figur mereka.

Hal itu seperti yang dilakukan Tim Srikandi Sahabat Ome. Mereka mengaku terus bergerak di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan figur Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. alias Ome, Wakil Walikota Palopo sekarang.

“Kami tak mau berdiam diri, apalagi ikut larut dengan upaya penggiringan opini seolah-olah ada calon tertentu yang sudah memborong semua parpol. Karena kami sangat yakin kendaraan Pak Ome sudah cukup,” ujar Sharma Hadeyang, Pengurus Tim Srikandi sekaligus Jubir Sahabat Ome, pada Selasa (14/11) siang.

“Itulah yang terus mendorong kami tak kenal lelah mensosialisasikan beliau, yang berpasangan dengan Bapak Budi Sada, di tengah-tengah masyarakat,” lanjutnya.

“Kami meyakini pasangan Ome-Bisa akan memenangkan pertarungan di Pilwalkot Palopo sebagai pemimpin idaman masyarakat Palopo. Beliau berdua adalah tokoh muda yang cerdas lagi amanah, yang Insya Allah akan membawa perubahan positif bagi daerah ini,” kuncinya. (ril)

Komentar